Friday, December 15, 2006

ZODIAK

Capricorn (21 Desember - 19 Januari) Peruntungan: Masalah berat sudah mereda dan menyingkir, sehingga tak perlucemas lagi. Hari ini tidak ada salahnya jika Anda berani membuat keputusan penting.Karir: Biar urusan menumpuk, sebaiknya hati harus selalu tenang dan gembiradengan semua ini. Yakinlah dengan semua keputusan yang telah Anda buat.Kesehatan: Jika Anda merasa badan sudah capai sebaiknya tak perlu dipaksa, cobalah untuk beristirahat sejenak. Lepaskan semua letih dan risau dalam hati.Keuangan: Pemasukan Anda hari ini masih cukup bagus dan tidak terlalu mengkuatirkan. Cobalah hal-hal baru yang belum pernah Anda lakukan sebelumnya.Cinta: Janganlah ragu untuk bicara apa adanya kepada pasangan Anda, karenaitu akan lebih baik dan kesalahpahaman bisa terhindarkan dengan segera.


Aquarius (20 Januari - 18 Februari) Peruntungan: Hari ini jangan sembrono, terutama dalam memutuskan dan menjalankan suatu rencana. Sebaiknya dipikir dengan matang meskipun peluang cukup banyak.Karir: Suasana hati yang tenang sebaiknya bisa Anda manfaatkan untuk meningkatkan motivasi. Jika tidak pandai mengolahnya semua akan terbuang percuma.Kesehatan: Kondisi badan harus tetap dijaga dengan banyak berolahraga, walau ringan tetapi jika dilakukan secara berkelanjutan maka hasilnya lebih baik. Keuangan: Meski pemasukan tinggi jika pengeluaran melebihi pemasukanmaka sama saja bohong. Usahakan untuk menyeimbangkan neraca Anda lebih baik lagi.Cinta: Perhatian adalah nomor satu, maka dari itu luangkan waktu Anda walau sedikit untuk menelponnya, supaya komunikasi tetap terjalin dengan baik.



Pisces (19 Februari - 20 Maret) Peruntungan: Atur waktu seefisien mungkin. Jika tidak ditanggapi dan dipikirkan secara serius semuanya akan berbalik memusuhi Anda dan mebuat Anda kesulitan.Karir: Saran dari orang lain bisa dijadikan bahan acuan untuk mengkoreksi langkah yang telah Anda lakukan selama ini. Jangan sepelekan nasehat kawan.Kesehatan: Jangan lupa untuk mempergunakan waktu senggang Anda untuk tidur. Itu akan cepat memulihkan kembali tenaga Anda yang cukup terkuras habis hari ini.Keuangan: Pemasukan masih lancar sehingga segala kebutuhan akan terpenuhisemua. Berbahagialah, selalu berbagi dengan orang lain akan membahagiakan Anda.Cinta: Buatlah dia selalu tersenyum, senyumnya akan menceriakan hati Anda dalam melewati hari-hari yang berat. Jaga agar komunikasi selalu lancar.