Wednesday, February 14, 2007

armada air asia

Begitu nyaman ... Airbus A320 dirancang sedemikian rupa sehingga kokoh sekaligus efisien dalam biaya perawatan berdasarkan standar European Aviation Safety Agency (EASA), Federal Aviation Administration (FAA) di Amerika dan Transport Canada. Armada dengan kabin yang lapang dengan kapasitas hingga 180 penumpang dengan kursi kulit nan mewah ini, dapat menempuh jarak hingga 5.700km/3.000nm. Badan pesawat dapat menampung lebih banyak bagasi dan juga kargo kontainer di bagian bawah. Para penumpang tentunya dapat menikmati penerbangan yang lebih nyaman dengan Airbus A320 yang juga dilengkapi dengan teknologi fly-by-wire, badan pesawat yang aerodinamis untuk efisiensi bahan bakar, termasuk winglet, penggunaan bahan fiber karbon yang ringan dan system perawatan terpadu.

Airbus A320 juga mempunyai kemampuan lepas landas bahkan di lintasan pendek, dengan radius putaran yang lebar sehingga dapat berbalik arah dengan cepat untuk efisiensi.

Kualitas yang lebih baik ... Efisiensi bahan bakar yang lebih baik, kapasitas ekstra, dan inovasi seolah menunjukkan performa Airbus A320 yang lebih baik dan dapat diandalkan. Sistem penghematan bahan bakar yang ekonomis dan perawatan yang sederhana menyebabkan biaya yang lebih rendah sehingga AirAsia dapat beroperasi dengan tingkat efisiensi tinggi yang pada akhirnya dapat menyediakan tiket murah sepanjang tahun, selain tentunya pelayanan yang lebih baik.

Mulai beroperasi ... Airbus A320 pertama milik AirAsia mulai beroperasi bulan Desember 2005, dan setidaknya 60 buah Airbus A320 lagi yang akan beroperasi seiring tahun 2011, untuk menggantikan maskapai Boeing 737 milik kami.

Dengan adanya pemesanan 100 buah Airbus akan membawa kami sebagai perusahaan penerbangan yang terbesar dan termuda di Asia. Kebutuhan kami akan armada tentunya tidak lepas dari perkembangan AirAsia yang begitu pesat, termasuk anak perusahaan kami, Thai AirAsia dan PT. Indonesia AirAsia. Tidak lupa pula dukungan dan kepercayaan anda selama ini terhadap AirAsia yang turut membantu kami untuk tetap eksis hingga sekarang dan mendorong kami untuk terus berusaha membuat perjalanan anda lebih nyaman dan berkesan.