Wednesday, January 31, 2007

Untuk Menguji Performa Terios, Daihatsu mengadakan Journalist Test Drive

Setelah diluncurkan pada pertengahan Desember tahun lalu, pada tanggal 18-19 Januari 2007 PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mengadakan Daihatsu Terios Journalist Test Drive ke daerah Jawa Barat melalui jalur Jakarta-Subang-Tangkuban Parahu untuk memberi kesempatan menguji performa berkendara Daihatsu Terios yang ditujukan bagi para wartawan. Sebanyak 10 unit kendaraan Terios dengan tipe TX Transmisi Manual dan TX Transmisi Otomatis disiapkan untuk diuji performanya oleh 30 media baik cetak maupun elektronik.

Sebagai bentuk dukungan penuh DMC sebagai pihak prinsipal, kegiatan Terios Journalist Test Drive ini dihadiri oleh Mr. H. Katayama, DMC Chief Engineer yang bertanggung jawab penuh dalam development Daihatsu Terios.

Rute Jakarta-Subang-Tangkuban Parahu dipilih karena tipe jalan ini memiliki karakter yang sesuai untuk menguji Terios pada jalan menanjak, uji akselerasi, dan kecepatan. Acara Test Drive kali ini dikemas berbeda dengan kompetisi time rally, sehingga dalam pengujian kali ini juga akan dinilai ketepatan waktu, keselamatan berkendara, dan cara mengemudi yang benar.